TRANSLATE
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 06 Desember 2010

3 KameraTop di Ponsel Android

Sekarang yang online semuanya telah terintegrasi begitu berat, Anda cukup banyak hanya perlu memiliki semuanya dalam satu perangkat dan Anda set.
With Android, not only will you be able to take a reasonably high-resolution photo on your Android phone, you'll also be able to edit it, and then upload it to Flickr, Facebook, or whatever social network takes your fancy. Dengan Android, tidak hanya akan Anda dapat mengambil foto dengan resolusi cukup tinggi pada ponsel Android Anda, Anda juga akan dapat mengedit, dan kemudian upload ke Flickr, Facebook, atau apa pun jaringan sosial akan membuat Anda suka.
Of course, if you're more private about your photos, your main interest is going to be which Android phone is going to take the highest quality photo with the best quality Android phone camera, so let's take a look: Tentu saja, jika Anda lebih pribadi tentang foto Anda, minat utama Anda akan menjadi yang ponsel Android akan mengambil foto berkualitas tinggi dengan kamera ponsel Android kualitas terbaik, jadi mari kita lihat:
1. 1. The Sony Ericsson Xperia X10 Sony Ericsson Xperia X10
This phone hasn't received all that much press attention yet, and at the time of writing it's not available in the US, which probably explains why. Ponsel ini belum menerima semua bahwa perhatian pers banyak belum, dan pada saat penulisan ini tidak tersedia di AS, yang mungkin menjelaskan mengapa.
You could unlock it of course, which you might want to do given that it boasts a fantastic 8 megapixel camera. Anda bisa membukanya tentu saja, yang mungkin ingin melakukannya mengingat bahwa ia menawarkan kamera 8 megapiksel fantastis.

 Ini adalah kamera spec tertinggi di pasar ponsel Android sekarang, dan meskipun mungkin ada beberapa persembahan lainnya segera keluar yang dapat saingan, ini adalah pilihan terbaik jika Anda mencari kamera berkualitas tinggi dalam sebuah ponsel Android.
That being said, it runs Android 1.6 (Donut) and could probably do with more software capability in order to help with editing and uploading the pictures. Yang sedang berkata, itu berjalan Android 1.6 (Donut) dan mungkin bisa dilakukan dengan kemampuan perangkat lunak yang lebih banyak untuk membantu mengedit dan meng-upload gambar.

 2. The Nexus One

Sebagian besar ponsel Android lain di pasar yang sangat mirip dalam hal kualitas kamera.
5 Megapixels seems to be the standard with some sort of image stabilization thrown in, so it's hard to really say that there are any “Standouts” from the chasing pack. 5 Megapixels tampaknya menjadi standar dengan beberapa jenis image stabilization dibuang, jadi sulit untuk benar-benar mengatakan bahwa ada "standouts" dari paket mengejar.
However, the Nexus One is much more powerful than the rest of the pack, and so offers you a faster way to upload your photos and edit them to your liking. Namun, Nexus Satu jauh lebih kuat daripada bagian paket, dan menawarkan cara yang lebih cepat untuk meng-upload foto Anda dan mengeditnya sesuai dengan keinginan Anda.
The camera is decent, and certainly good enough for most people. Kamera ini layak, dan tentu saja cukup baik untuk kebanyakan orang.

3. The Motorola Droid Motorola The Droid
With an exciting feature set and a hell of a lot of hype, the Droid had a lot to live up to. Dengan set fitur menarik dan neraka yang banyak hype, Droid memiliki banyak hidup sampai.
In the camera department, it very nearly lives up to that hype, but is still a little bit off from being the “perfect camera phone”. Di departemen kamera, sangat hampir hidup sampai hype itu, tapi masih sedikit off dari menjadi "ponsel kamera yang sempurna".
With a 5MP camera, dual LED flash, image stabilization and 4X digital zoom the Droid certainly boasts some of the best features for any android phone with a camera. Dengan kamera 5MP, dual LED flash, image stabilization dan 4X digital zoom Droid pasti menawarkan beberapa fitur terbaik untuk setiap ponsel android dengan kamera.
It also comes with a completely revamped editing interface and a huge number of editing settings. Hal ini juga dilengkapi dengan interface yang benar-benar dirubah dan mengedit sejumlah besar pengaturan editing.
The problem is that this can sometimes feel like the phone is trying to do “too much” – most of these editing settings aren't particularly useful for example, and the interface isn't as good as it could have been. Masalahnya adalah bahwa terkadang hal ini bisa merasa seperti telepon sedang mencoba untuk melakukan "terlalu banyak" - sebagian besar dari mengedit pengaturan ini tidak terlalu berguna misalnya, dan interface yang tidak sebagus itu bisa saja.
Still, this is a great camera on an already great Android phone, so is definitely worth a look. Namun, ini adalah kamera yang besar pada ponsel Android sudah besar, begitu juga menarik untuk dilihat.
The Android market still has a little way to go in terms of hardware to make cameras a “killer feature”. Pasar Android masih memiliki sedikit lagi dari segi kamera untuk membuat sebuah "fitur pembunuh".
However, those changes are coming thick and fast, with higher quality cameras being released almost every month on the latest Android Phones. Namun, perubahan-perubahan yang datang tebal dan cepat, dengan kamera berkualitas tinggi yang dirilis hampir setiap bulan pada Telepon Android terbaru.
At the moment my advice would be not to buy an Android phone based on the camera.  The 8 Megapixels on the Sony Ericsson Xperia X10 are good, but is it worth buying a phone off the back of it having a good camera?  Probably not. Pada saat ini saran saya akan tidak untuk membeli ponsel Android berdasarkan kamera The 8 Megapixels pada Sony Ericsson Xperia X10 yang baik,. Tapi apakah itu layak membeli telepon dari belakang itu memiliki kamera yang bagus Mungkin tidak?.
Smartphone cameras will sort themslves out in time.  They're going to be better quality.  At the moment they are on phones becasuse the phone has to have one. Smartphone kamera akan semacam themslves keluar dalam waktu Mereka akan kualitas yang lebih baik.. Pada saat ini mereka berada di ponsel becasuse telepon harus memiliki satu.
In time a manufacturer will make the camera a unique selling point on a phone that is high quality in every department.  At the moment, going for the phone with the best camera means you're probably sacrificing haing the phone with the best quality in other areas. Dalam waktu produsen akan membuat kamera titik jual yang unik pada ponsel yang berkualitas tinggi di setiap departemen Saat ini,. Pergi untuk ponsel dengan kamera terbaik berarti Anda mungkin mengorbankan Haing telepon dengan kualitas terbaik di lain daerah.
 

 

Tidak ada komentar: