TRANSLATE
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 06 Desember 2010

Empat Pemain Thailand Diwaspadai Indonesia

Meski sudah lolos ke semifinal AFF Suzuki Cup 2010, Indonesia tetap mengincar kemenangan atas Thailand di laga ketiga. Tapi tuan rumah harus waspada karena ada empat pemain tim lawan yang berpotensi menebar ancaman.

Dua di antaranya adalah Sorayoot Chaimkamdee dan Datsakorn Thonglao. Mereka pilar yang mencetak tiga gol dari kemenangan 6-0 atas Indonesia di fase grup SEA Games 2003. S0rayoot sudah mencetak dua gol di Piala AFF sejauh ini.

Dua lainnya adalah Teerasil Dangda yang mencetak gol tunggal kemenangan Thailand di leg 1 Semifinal Piala AFF dua tahun. Satu lagi adalah bek sayap kanan, Suree Sukha.

"Nomor 7 (Datsakorn) itu berbahaya dengan umpan-umpannya. Nomor 9 (Sarayoot) strikerya. Dia sudah mencetak dua gol, satu kepala dan satu kaki kanan. Mereka patut diwaspadai," ungkap asisten pelatih timnas Wolfgang Pikal kepada wartawan di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (6/12/2010) siang WIB.

"Nomor 10 (Teerasil)  pernah membobol gawang kita dan sayap nomor 2 (Suree Sukha) punya umpan-umpan silang berbahaya seperti lawan Malaysia," sambung tangan kanan pelatih Alfred Riedle itu.

Indonesia vs Thailand kickoff pada jam 19.30 WIB Selasa (7/12) besok. Indonesia sudah dipastikan lolos ke semifinal sebagai juara grup, sedangkan Thailand harus menang untuk maju ke babak empat besar.
sumber : http://www.detiksport.com

Tidak ada komentar: